Jumat, September 26, 2008

hari terakhir gw kuliah

yeeii. akhirnya libur juga. hihi. bebas tugas untuk sementara waktu. kmrn hari terakhir kuliah. hari kamis yang cukup menyenangkan juga melelahkan.

pagy2 uda dtg ke kmpus. ngantuk bgd rasa nya. kuliah 1 shift di syahdan. ketawa sambil kuliah *seneng juga kuliah kya gini, fun, yah walau kdg suka deg2an juga. he*. abis kuliah. gw ama sunny jalan ke chiz n chic. hehe. gy ga puasa kita. laper. harus isi perut dlu sebelum bertempur di itc permata hijau. hihi. pesen chiz n chic dibungkus, trus mkn di mobil pacar yg diparkir di dpn atm kampus!! huahh. knp dpt parkir disitu deyh? panas. byk org! huff. *tp ttp mkn. he*

selesei mengisi perut, perjalanan gw juga sunny dimulai kembali. kita naik m24 menuju anggrek, sampe di anggrek naik m17 yg warna merah menuju itc permata hijau. abis sedikit bermacet2 ria di jalan panjang, sampai juga di itc permata hijau. yeei. asiikk.

muter2 sana sini *sampe berkonde dah nih betis*. ada bbrp yg jadi target. sayangnya ada baju yg kita taksir, pas balik ke toko itu uda dibeli org. huah. padahal nyari tmptnya setengah mati! *blm rejeki kali yaa*. akhirnya beli 2 baju lucu. he. abis capek muter2 ngiterin itu itc, sekitar jam setengah 5an, gw ama sunny balik ke kampus. sampe dikampus sekitar jam setengah 6an. macet euy. lalu, berpisah di kampus, menemui pacar masing2. hihihi.

enaknya ya klo bisa jalan2 terus ga mikirin skripsi. hehehehe. :D

Tidak ada komentar: