Jumat, Maret 13, 2009

sedih.. sediih sekaliii....

kemaren IPS/IPK baru keluar. alhamdulillah nilai gw cm turun 0.01. uda takut bgd klo sampe IPKnya dibawah 3. susah sekali mendongkrak IPK klo uda semester atas. klo nuruninnya gampang banget. huahh. alhamdulillah itu tidak terjadi.

yang bikin sedih. nilai pacar gw turun. huff. semester2 kemarin uda bagus naik. nyerempet ditiup dikit dapet IP kepala 3. eh, nilai semester ini malah merosot cukup tajam sekalii. huahh. sedih sekali hatiku.

semester 7 gw ama dy sama2 tempur di medan skripsi (tapi beda kelompok). saking ribetnya kyanya gw jd "cuek" sm kuliahnya si pacar gw. huhu. "maav ya yank, tante, om..". huff. gagal gw jd pacar.. ga bisa kasi semangat/motivasi yg dy butuhin.

skrg dy masi kuliah sambil kerja. semoga semester ini dy bisa dpt nilai yg jauh lebih bagus lagi. *i hope soo. gud luck sayangku.. inget komitmen km.. semangaat!

Tidak ada komentar: