Selasa, Juli 14, 2009

Kemarin.

hello! lama tak jumpa. apakabar dunia? tetep asiik! hehehe. smg baik2 saja ya. oia. om nya suamiku eh salah maksutnya pacarku hari sabtu kemaren kecelakaan. tangannya patah. huhu. padahal hari minggunya mereka anniversary 1 thn pernikahan. "Om semoga lekas sembuh yaahh. Tante yg sabar yaah. semoga om dan tante bisa tambah baik lagi ke depannya. dan jgn lupa, cepat beri kami keponakan yg lucu-lucu. he."

back to the topic. nah, perjalanan gw kemarin diawali dengan jalan-jalan ke bank Mandiri transfer bayaran lesnya ade gw. setelah selesei, gw benerin sepatu dan tas-tas gw di deket assyafiiah. lumayan kan daripada beli lagi. mending di benerin. hhe. *mulai berhemat niyh* :D

abis itu gw ke bank BRI cabang Pondok Gede untuk bayar pajak. tapi sayangnya ga bisa bayar di sana. harus ke tangerang langsung. walaahhh. maap yah pa. hmm. enaknya ke mana yaa? dan gw memutuskan untuk ke rumah sepupu gw, jenguk bude gw. eh, masa sendal gw putus. hiahiahiahiahiaiahia. untung uda sampe di depan rumahnya. dan ga bagusnya lagi bude gw + sepupu gw gy di RS. cakeep banget dah. panas pula jakarta. huahuhau. akhirnya gw ikutan nge-gosip sama ibu ibu tetangga sepupu gw. haha.

*gosip digosok makin sip*

akhirnya dateng juga sepupu gw itu. gw : minum, makan, tidur-tiduran, nonton DVD Boys Before Flower, minta duit. *yang terakhir boong deng. hhe.* tau taunya sepupu gw ngajakin ke Tamini. mau beli DVD katanya. hayuk lah capcus kita! berangkats! siang-siang bolong. matahari lg ok ok-nya.

*skip*

di Tamini gw belanja dahh. hahahah. eh, tp barang-barang yang bener-bener di butuhin loh bukan asal suka trus beli. hehehe. gw beli : mukena Pink *soalnya yang putih bordirnya ga ada yang ok*, baju kaos putih, kerudung putih dan biru tua. satu lagi ketinggalan belanjaan gw, sepatu karet putih. langsung pake cuy. haha. abis dari sana, sepupu pulang ke rumahnya dan gw ke pasar. beli benang bwt baju emak gw. 1 rol hanya seribu rupiah saja saudara2. murah yaaa. pasar tradisional gitu. kalo ke pasar rasanya pingin beli bahan batik deh. ihihihihihihi. mauuu *tampang mupeng*

setelah duit abis gw pulang ke rumah dengan membawa oleh-oleh ayam dan perkedel KFC. hehe. *tapi kurang puas deh belanjanya. hauhau.*

sekian dan terimakasih. see yaa :)

Tidak ada komentar: