Rabu, Juli 01, 2009

Cerita Hari Kemaren.

hey! apakabarnya? semoga baik selalu yaa. amin. kabar saya alhamdulilah baik. *siapa yg nanya dahh*

kemaren gw ngurusin persyaratan yg dibutuhin kantor. foto *dgn kerudung gw yg gonjreng abis! ahahhahah.* ama bikin surat keterangan belum menikah dari KUA. siang-siang. panas-panas. tapi dalam waktu 2,5 jam alhamdulillah selesei. abis itu pulang deh. sebelum pulang minum Fruit Tea rasa apel di depan KUA. hhe. panas abis cuy! abis itu pulang naik G5. jam set 1 gw smp rumah.

Sekitar jam 14.30 gw dijemput sama pacar. mau ke PRJ. ayee! dari rumah gw ke rumah pacar gw. jemput adenya yg cowo + papa nya. abis shalat, kita capcus deh jemput mama + ade nya pacar di kantor mama nya pacar. di jalan gw tidur. ngantuukk bgd cuy. hhe. bangun2 uda sampe di harmoni. hehe. mama dan adenya pun sudah menunggu. lengkap deh. berangkaaatt yaaaaankk! agak sedikit macet yaa. maklum jam pulang kantor. tp uda deket siey dr harmoni ke PRJ. hihihi. sampe di sana liat2 motor. ramenya naudzubillah. malemnya lebih rame lagi pasti. tp sayang nya motor yg dipinginin pacar ga ada. alhasil borong kopi, ama chiki. uhuy. smp dpt byk bgd kupon undian + gamesnya. abis itu pulang.

perjalanan pulang kami sedikit perpetualang karena mau makan di seafood ayu, ga usah naik tol. lewat jalan biasa gt. lewat jalan yg ga dikenal. samping kiri kita laut. ada kapal2 nya gt di daerah jakut. tanjung priok. itu truk nya gede2. jalanan ancur smua. berdebu. akhirnya tembus2 di stasiun tanjung priok. lurus terus. ehh, macet. lama bgd di underpass dkt MOI. pacar yg saat itu menjadi supir tak sabar makan kelaperan kayanya. ngedumel2 kayanya tuh naga2nya. tp akhirnya kami sampai. langsung ambil tempat. alhamdulillah ga terlalu rame.

*skip*

kenyang dehh. saos padang nya mantap euy. tapi agak pedes. hhe. abis itu kami semua kenyang dan senang. kecuali mama nya pacar ga ikutan kenyang. soalnya gy diet mayo. berfungsi untuk detox. hmmm. bagus juga tapi makannya minim bgd euy.

sekian. see yaa.

Tidak ada komentar: