Senin, Juni 29, 2009

Rupa-Rupa Hari Ini.

Yapp. Hari ini gw jalan-jalan ke kampus. Ambil ijasah dan transkrip nilai gw sekalian dilegalisir. Jam 9.20 teman-teman saya banyak yang sidang ternyata. Yang gw tonton ada 4 kelompok, yaitu kelompoknya Tika, Andry, Nurul dan Nasha. Yang nguji kelompok Tika, Andry dan Nurul si pak Samuel Mahatmaputra dan si pak Yana Suryana. Penguji kelompoknya Nasha si pak Yuzrisal dan si pak Freddy. Killer-killer niey dosennya. Sidangnya lumayan menegangkan sampe ngancem-ngancem ga lulus. Skripsi temen gw dibantai abis. Tetapi ternyata pak Samuel itu baik hati sekaliii. Semua temen gw LULUS, dengan nilai B, kecuali Ninta dan Tika LULUS dengan nilai A. Congratz ya bwt semuanyaa. Jangan lupa REVISInya yaa, S.Kom-ers.

Trus yaa. Gw balik dari kampus sekitar jam 3 an kayanya. Naik 46 dari Slipi. Alhamdulillah dapet duduk. Deket pintu paling belakang. Ngantuk banget rasanya. Huhu. Trus pas sampe di stasiun. Naik lah itu beberapa orang bapak-bapak. Berdiri di depan gw. Ga tau kenapa gw berfikiran negatif aja gituu. Nah, waktu ada cewe mau turun di Cawang, bapak-bapak itu mepet-mepet ke cewe itu. Kaya mau ikutan turun. Hmm. Makin curiga aja gw! Eh, masa waktu cewe itu turun, bapak-bapaknya balik lagi ke tempat duduk masing-masing. Hue. Aneh dong. Nah, terus pas sampe di Halim, mereka bukannya turun liwat pintu belakang malah ke depan. Huaaaaaaaahhh. Beneran copet ya?? Apa gwnya aja yang curigaan?? Seketika langsung turun cepet-cepet tengok kanan-kiri ngekepin tas takut diikutin. Nyebrang ke UKI, naik 06A duduk di depan ke arah PGC.

Sampe di PGC, gw masih parno aja gitu. Celingak-celinguk. Ngekepin tas erat-erat. Hauhauhau. Serem dah. Naik tangga penyebrangan parno abis. Sumpe deh. Tapi setelah masuk ke PGC, udah agak redaan tuh parnonya. Tapi tetep masih ada. Gw nyari kerudung warna orange agak cokelat. Dapet sih, tapi agak ngejreng yaa? Gonjreng dah gw. Haha. Semoga aja bener. Amin. Besok tinggal foto deh. Duh, senyumnya gimana yakk?? Boleh keliatan gigi ga yaaa?? Hihihi.

Rencana Besok
ke KUA pondok gede : bikin surat keterangan belom menikah.
ke tukang benerin tas dan sepatu : benerin tas dan sepatu gw.
ke tukang photo : foto-foto dong pake baju baru. wkwkwkwkwk.

semoga berjalan lancar yaa.. amin.. XD

Tidak ada komentar: