Kamis, Juni 18, 2009

Waiting For......

hey, its thursday... sebentar lg uda mau weeked lg... it means gw bisa main brg sama ayanklequw lg... asiikk... pingin nonton 17again dan ketika cinta bertasbih deh... hehe.. :P

huamm... mulai berasa ngantuk... alhamdulillah... udah makan dan skrg (ke)kenyang(an)... hhe... bingung deh skrg mau ngapain gw... btw td mlm nyokap gw bawa kue ulangtaun... berdasarkan KTP beliau ulangtahun... dan kemarin teman2nya kasi surprise gt deh... hihihi... enak bener ya?? ulangtaun dirayain 2x... ckckckckck... back to the topic... gw belom cerita kronologis test kesehatan gw yaakk?? ok, begini ceritanya...

04.05
(harus) bangun tidurr... huaahh... maless banjeett yakk... masi pagy2 butaa... akhirnyaa abis ngumpulin nyawa, ngulet2, muter2, guling2 kirikanan... gw bangun trus minum aer putih 2 gelas.. maknyuss!

04.20
mandi pagy... dingin abis cuy... ga pake keramas... soalnya kmrn sore udah... hhe...

04.45
sholat subuh + sholat hajjat... mohon dilancarkan tesnya pd Allah SWT dan bisa lulus... *amin*

05.25
minta doa restu sm mama dan ade tersayang... lalu berangkat bersama papa tersayang...

05.55
gw udah sampe... abis pamit dan minta doa restu ama si papa, gw masuk ke sebuah gedung di kawasan kuningan... petugas kliniknya aja belom dtg... ohh yess!! kliniknya belom BUKA... nunggu dmn ini... untungnya ada cafe kecil gt, belom buka... gw duduk2 aja di situ... sambil nunggu gw minum bekel aqua yg disanguin sm bokap gw... hahahah... abis aja itu 2 gelas... dan berakibat gw hrs bolak balik kamar mandi berulang2, berkali2... huaaaaaaaahh...

06.48
gw naik ke atas, lantai 27, tempat di mana klinik itu berada... alhamdulillah uda ada org... itu jg baru 1 org... hauhau... dan gw pasien pertama yg dtg... ahahahah... mantap...

07.01
peserta tes yg lain uda mulai berdatangan... mulai rame... mulai ada temennya...

07.23
mulai tes kesehatan dehh... ihihihihi...
1. ambil urine : magic! urine gw bening putih sepeti air...
2. ambil darah : banyak ajah... 2 tabung aja gituu...
3. makan bersama : berasa piknik dehh kita! ber10 makan bareng (gratisan)... hihihi...
4. foto rontgen : bajunya seksi euy... semeriwing... :))
5. dokter umum : ditanya macem2, diperiksa macem2... alhamdulillah NORMAL...
6. periksa berat, tinggi, mata, dll : kog tinggi gw cm 167 dahh?? korupsi 2 cm nieyy... huuu...
7. ekg : dijepit2 badan gw... aww... aww...
8. ambil darah ke2 : yg ini cm dikit ambilnya... kaya ditembak gitu jarinya... jederrr!! rasanya : nyut2an... hauhauuuu...
9. ambil urine lg : gara2nya yg pertama ga jd dipake... ahhhh... sebal... untung ttp ok... tp ga sebening yg pertama...

10.51
pulang... usai sudah perjuangan tes hari ini...

ga langsung plg juga siy... gw ke RS POLRI, jemput bulek gw... soalnya mau ke tukang jait... gw mau ambil kebaya gw yg td nya mau dipk buat wisuda... karena salah, ga jd deh pk yg itu... huuuu... ohiyaa.. dalam perjalanan gw ke RS dari kuningan hingga RS gw pingin buang air kecil... ahh sumpah yaa... ga tahan... untung ga ngompol!! ahahahah...

hmm... semua usaha udah gw lakuin , skrg tinggal berdoa... sambil menunggu hasil itu diumumkan... mohon doanya yaa... smg saya lulus... amin...

bwt teman2ku yg mau sidang, ujian, gud luck yahhh... kita bisa!!
semangaaaaaaaaaaattt!! XD

Tidak ada komentar: