Minggu, Juni 14, 2009

semoga.........

hello!! uda lama bgd niey ga nulis2 di blog.. banyak cerita... tp detailnya seperti apa gw lupa (soalnya gw keasikan maen facebook).. ehehehe... pingin eksis nge-blog lg deh...

okay, kemaren, Sabtu, 6 Juni 2009, gw telah resmi jd sarjana S1 Komputer... setelah berjuang (banting otak dan tulang) 3,5 tahun untuk mendapatkan gelar itu... alhamdulillah bisa lebih cepet lulus... *yeeii* :)

hmm... namun... sampe saat ini gw belom kerja... dan banyak dr tmn2 gw uda pd kerja... hiks... mudah2ann... insyaAllah... bulan depan gw uda kerja... amiinn... *semoga.... gw amat sangat berharap sekali yaa!! hhe...*

kmrn2 gw sudah mengikuti serangkaian test untuk masuk sebuah bank bumn... total nya ada 6 test... alhamdulillah... hari kamis kemaren gw ikutan test yg ke lima (wawancara user)... dan bsok hari senen pengumumannya... doakan yaa smg gw lulus dan bisa ikutan tes yg terakhir... dan mudah2an bisa lulus test terakhirnya, yaitu test kesehatan... konon katanya test kesehatan ini cukup suliiitt... secara yahhh mknan jaman sekarang enak2 tp bikin penyakit... hauhauhau... yahhh... smg saja rejeki saya di bank itu... amiinn...

gw pingin cepet2 bs mengurangi beban orang tua gw... bs membanggakan mereka berdua juga orang2 yg gw sayang... mohon doanya yaaaa... saya BISA!

love yaa! :-*

Tidak ada komentar: