Jumat, Juni 19, 2009

deg deg An.

"hey! jumpa lagiii.. dengan Conny di siniii.." :))
inget ga sih itu gw ngambil dari lagunya siapa?? jawabannya adalah Maisy. hehehe. penyanyi kanak2 jaman gw masih SD kalo ga salah. sekarang kayanya udah ga ada yaa penyanyi kanak2. anak kecil nyanyinya lagu orang dewasa yg temanya cinta2an. hoho. kacau!

hari ini gw main ke kampus.. abis itu nemenin Vicka nyari sepatu buat sidang di CitraLand Mal. yap. minggu depan tepatnya hari rabu teman gw itu sidang. gitu juga sama geng jilbab-ers (Eka, Ikan, Uchy), di hari yg sama mereka sidang. beda jam doang. teman2 kampus gw yg lain juga udah pd mulai deg2an mau ngadepin sidang. ga cuma temen2 gw yg deg2an mau disidang, gw juga deg2an ini nungguin pengumuman hasil test kemaren. gmn yak? nasib gw? DEG DEG AN deh. tp gw optimis sih. BISA!

* bwt teman2ku tersayang...
sukses ya kawan2... smg dilancarkan sidangnya dan dapet nilai bagus... amin... kita pasti BISA!
semangaaatttt!! XD

"have happy weekend...!!"

Tidak ada komentar: